Minggu, 10 Juli 2011

TESTIMONIAL MEMBER 2011



Boz barang udah sampai
(BB.JAVELIN)...thanks
bangettt ya??? gak banyak
cincong ane sms minta
no.rekening...barang langsung
dikirim,,packing aman
...no rekber no COD gak
masalah coy.... ni adalah
top markotop recommended
distributor gw lah...


yuliani mengatakan. .

gan hp BB 9700 Onyx yan
bapak kirim dah samapi tadi
sore. .top makotop wlopun
awal2 nya saya agk kwathir jg
n trnyata juragan orng yg jujur
baek n hati juga. . .hehehe,walau
ada keterlambatan sampai nya. .
.hehe. .sukses sllu buat bisnisnya
.pokonya RECOMENDED SELLER
.10 jempol buat bapak satu ini. . . 
Putry Agreni.
semarang
29.FEBRUARI,2011
Selamat dan sukses selalu buat indomarket
,berkat bantuan stocK barangnya usaha celluler 
saya makin lancar.terima kasih.

IRA MANIS
PALEMBANG
27,FEBRUARI,2011
Horas...! barang sudah nyampe sista
, dan kami semua sangat puas 
nanti saya kabari lagi untuk pesanan selanjutnya.

Ami ABi,
PALEMBANG
25,FEBRUARI,2011
Terima kasih,mba'BB Torchnya sudah sy trima.
saya akan bantu promosikan di daerah saya..


Tri Indah Or
SURABAYA
10,FEBRUARI,2011
Dulu saya sangat ragu,belanja melalui internet tapi 
setelah pesanan saya nyampe baru saya yakin UNIQE 
Shop murni dagang,.UNIQE Shop top pisan euuy,,,,,!
Milla Andriani
MEDAN
5,FEBRUARI,2011
Sisist,barangx dah sampai..mksh ya sist..sekali lagi mohon maaf ya
,kmarin kuran sopan di sms,sekali lagi mksh ya sista...
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» Rendy agista, thanks bos walaupun agak lama tapi saya ngak kecewa dengan semua barangnya mantap mantap boss
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» ferry, jgn takut untuk menuju sukses
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» Leo Good, Beli ama agan chandra shop emang TOP recommended seller. Ane puas dengan pelayanannya mulai dari respon, packaging dan pengiriman. Barang sudah ane terima lama, gan! Thank u so much!
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» Erwin WIJAYA, bro barang nya sudah sampe td sore... mantap banget deh pokoknya barangnya... thx bro :D
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» yuni, thx ya bos bbnya 2 hr dah nyampe n hasilny..ga ngecewain,pasti pesen lg nie..
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» denny, laptopnya sudah sampe bos.. hehe.. sesuai janji 2hr.. thanks ya bos.. recomend lah utk toko yg satu ini... meskipun sempat ga percaya krn balesan sms rada simple "ok" °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º... tp rupanya ga neko2.. hehe..
TES TIMONIAL UPDATE MAI 2011
» Dzzz, Bro.. sudah datang barangnya... mantab.. thx u bro.. jgn ragu untuk berbelaja disini.. sukses...