Minggu, 10 Juli 2011

JAMINAN GARANSI

Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual. Yakinlah semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi kami.

Syarat Umum Garansi:
1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi Nasional Dan Pabrikan Internasional.

2. Untuk Handphone yang Anda beli , Nusantara Handphone Cellular menjamin semua peralatan Handphone yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.

Batasan Garansi:
1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya jatuh,kebanting dan lain sebagainya.

2. Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:

* Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)

* Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan MH

* Telah diperbaiki personal.

* Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung

* Transportasi atau instalasi ulang yang salah.

* Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis

* Terkena serangan virus

* Kesalahan instalasi software.